Rabu, 29 Juni 2011

speeed boster2.8.5.8.

Kali ini saya akan memposting sebuah software yang dapat membantu meningkatkan performa PC anda yaitu Speeed boster v2.8.5.8. Software ini berguna untuk kalian yang merasa komputer/laptop nya lambat.






Berikut manfaat dari aplikasi tersebut

  • Merampingkan Registry-Dengan memindai dan menghapus semua entri registri usang, Sistem Booster Kecepatan akan membuat registri Windows anda yang tidak terpakai terbuang bersih, yang bertujuan  untuk mempercepat kinerja PC Anda. 
  • Optimalkan Sistem-Masalah akan ditemukan di sistem anda, dengan bantuan Sistem Booster Anda dapat memperbaiki semua kesalahan untuk optimasi sistem. 
  • Efisiensi Cepat Kerja-Dari menginstal untuk menjalankan aplikasi, proses yang halus dan cepat. Hanya beberapa menit, Anda akan menikmati pengalaman PC terbaik yang pernah. 
  • Gratis & Aman-Tidak ada keraguan tentang hal itu. Perangkat lunak pemenang penghargaan adalah 100% gratis dan adware tidak ada, tidak ada spyware, tidak ada virus sama sekali. 
  • Multi-fungsional-Selain fungsi Registry Fix, lainnya built-in tools termasuk Privasi Sapu, Junk File Removal, Optimasi Sistem, dll Semua tugas-tugas ini dapat diselesaikan dalam satu pergi. 
  • Platform -Windows 2000/XP/Vista/7 (32-bit dan 64-bit)  
Download speed booster v2.8.5.8 + crack 

Cara pakai Crack!!

1. copy SystemSpeedBooster.exe yang ada pada Folder Crack ke folder instalan di komputer Anda
   "C:\Program Files\SystemSpeedBooster"
2. replace/overwrie
3. software sudah full version dan Selamat menikmati
 


.

0 komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget
ads ads ads ads