Kamis, 30 Juni 2011

Game simulator penerbangan > Fligh gear

 Di buatnya game ini bertujuan untuk menciptakan kerangka kerja simulator penerbangan canggih untuk digunakan dalam penelitian atau lingkungan akademik, untuk pengembangan dan mengejar ide-ide simulasi penerbangan lain yang menarik, dan sebagai aplikasi pengguna akhir. Kami sedang mengembangkan sebuah kerangka kerja, simulasi canggih terbuka yang dapat diperluas dan diperbaiki oleh siapa pun yang tertarik untuk berkontribusi.
Ada banyak kemungkinan menarik untuk sim, penerbangan terbuka bebas. Kami berharap bahwa proyek ini akan menarik dan bermanfaat untuk banyak orang di banyak daerah.



Project Overview
FlightGear adalah proyek simulator penerbangan gratis. Hal ini sedang dikembangkan melalui kontribusi anggun kode sumber dan waktu luang oleh banyak orang berbakat dari seluruh dunia. Di antara banyak tujuan dari proyek ini adalah upaya untuk meminimalkan pemotongan pendek dan "melakukan hal yang benar", upaya untuk belajar dan memajukan pengetahuan, dan pencarian untuk memiliki mainan yang lebih baik.Ide untuk Aksesoris Penerbangan lahir dari ketidakpuasan dengan saat ini simulator penerbangan PC komersial. Sebuah masalah besar dengan simulator ini adalah proprietariness mereka dan kurangnya diperpanjang. Ada begitu banyak orang di seluruh dunia dengan ide-ide besar untuk meningkatkan simulator yang tersedia saat ini yang memiliki kemampuan untuk menulis kode, dan yang memiliki keinginan untuk belajar dan berkontribusi. Banyak orang terlibat dalam pendidikan dan penelitian bisa menggunakan simulator penerbangan kerangka kerja keren untuk membangun proyek mereka sendiri, namun, simulator komersial tidak meminjamkan diri untuk modifikasi dan peningkatan. Proyek gear Flight berjuang untuk mengisi kesenjangan tersebut.
Ada juga dapat berpartisipasi dalam proyek ini. Ini benar-benar upaya global dengan kontributor dari hampir setiap benua. Minat berkisar dari membangun simulator realistis keluar rumah bagian pesawat tua, untuk universitas riset dan menggunakan instruksional, hanya memiliki alternatif untuk simulator PC komersial.


Flight gear dan kode sumber telah sengaja telah tetap terbuka, tersedia, dan gratis. Dalam melakukannya, kita dapat mengambil keuntungan dari upaya orang sangat berbakat dari seluruh dunia. Kontras ini dengan pendekatan tradisional vendor perangkat lunak komersial, yang dibatasi oleh kemampuan kolektif dari orang yang mereka bisa menyewa dan membayar. Pendekatan kami membawa tantangan tersendiri yang unik dan kesulitan, tapi kami yakin (dan proyek sama terstruktur lainnya telah menunjukkan) bahwa dalam jangka panjang kita bisa outclass komersial "persaingan."
Berkontribusi Aksesoris Penerbangan dapat pendidikan dan menyenangkan. Seorang pengembang lama, Curtis Olson, mengatakan ini tentang bekerja pada Penerbangan:

    
Secara pribadi, Flight
Gear telah menjadi pengalaman belajar yang besar bagi saya. Aku telah terkena banyak ide-ide baru dan telah belajar banyak dari "barang bagus" dalam proses mendiskusikan dan melaksanakan berbagai subsistem Penerbangan gear. Jika tidak ada alasan lain, ini saja membuat semuanya bernilai sementara

Jika anda tertarik, silahkan download pada link di bawah ini

 







.

0 komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget
ads ads ads ads